Jumat, 05 Januari 2018

Kue Tart In My Birthday :P

Assalamualaikum, selamat sore semua

Di hari kelima lembaran baru tahun 2018 N.A kembali untuk menorehkan semua cerita tentang kisah hidupnya. saat ini aku ingin bercerita kejadian bahagia di dalam hidupku tanpa ada maksud untuk  menyombongkan diri atau sebagainya hanya sekedar cerita berisi bergambar saja. 

22 Desember 2014
  22 Desember 2014 untuk pertama kalinya aku mendapatkan sebuah kue tart fruit cake dari teman ku dari kecil yang bernama Ade agus irawan, walau untuk mendapatkan kuetart itu aku harus menempuh perjalan ke banyuwangi dulu but i'am happy. 













 22 Desember 2015 aku kembali  mendapatkan Fruit Cake dari Ade namun  dalam bentuk yang lebih kecil karena Fruit Cake itu tidak di pesan seperti tahun 2014 
22 Desember 2015









22 Desember 2016 & 2017

22 Desember 2017 aku mendapatkan cake hijau ini dari seseorang namun tragedy terjadi yang membuat hari ulang tahunku di 2016 berantakan yang mengakibatkan aku di benci oleh orang banyak. namun alhamdulillah di Desember 2017 keadaannya sudah membaik  masalah yang menjadi titik tragedy di 2016 sudah berakhir sehingga di ultah ku yang ke 27 tahun di 2017 menjadi hari ultah yang menyenangkan untukku. 











semoga di 22 Desember selanjutnya kebahagiaan dalam bentuk kue tart atau lainnya bisa tetap aku terima di setiap tahun hingga aku tak bernafas lagi, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasrahku padaNYA Sang Maha Kuasa

Tidak semua yang kita ingini bisa kita dapatkan…  Tak jarang apa yang kita inginkan dan perjuangkan dengan banyak usaha dan air mata hanya...