Rabu, 13 Desember 2017

Lagu di buku Risa Saraswati

Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka
Teu kinten saena sareng lucuna
Ku abdi di ajukan, ajukna sae pisan
Cing mangga tingali boneka abdi 

yups sepenggal lirik lagu yang booming semenjak diangkat kedalam buku karya Risa sarawati dan menjadi OST dari film Prilli Danur.. 
sebuah lagu berbahasa sunda yang menjadi lagu favorit sahabat - sahabat Risa para hantu berwujud anak kecil Belanda yang bernama : Peter, William, Janhsen, Hendrcik dan Hans, dimana Risa mengenal mereka saat menempati rumah Tua milik keluarganya. persahabtan mereka pun masih terjalin dengan baik hingga saat ini.
diantara semua sahabat Risa itu ada sesosok hantu wanita pribumi yang bernama Asih yang memiliki kisah hidup yang menyedihkan namun patut untuk di ajuki jempol karena banyak ilmu yang inshaallah bermanfaat untuk kita sekarang ini. 
Asih sebenarnya bukan termasuk sahabat Risa bahkan Asi ini adalah salah satu hantu yang paling tidak di sukai oleh para sahabat risa Peter Cs dan tentunya Risa saraswat sendiri. 
Hanya saja Risa ingin membantu Asih menceritakan kisah hidupnya agar bisa menjadi pelajaran bagi kita para manusia yang alhamdulillah masih di beri kesempatan untuk bernafas dan hidup hingga saat ini. RIsa ingin kita tahu bagaimana kisah si kuntilanak Asih pada jaman dulu. 



 itu beberapa koleksi buku karya Risa saraswati yang yang alhamdulillah sudah saya miliki hingga saat ini. jika nanti ada rejeki saya akan memberi sisanya yakni kisah Si lucu Jahnsen, si pintar memasak Hans dan si tampan Hendrick. 

See you All (N.A (12 Desember 2017) launchng perdana semanjak vakum beberapa tahun lalu)). :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasrahku padaNYA Sang Maha Kuasa

Tidak semua yang kita ingini bisa kita dapatkan…  Tak jarang apa yang kita inginkan dan perjuangkan dengan banyak usaha dan air mata hanya...