Sabtu, 27 Agustus 2022

Assalamualaikum Agustus 2022

Hai... Hai... 

Apa kabar Semua??? 

Gak terasa udah di pertengah tahun 2022 nih All... 

Pasti udah banyak cerita yang kita alamin dalam hidup kita ya... 

Entah kisah bahagia atau mungkin malah berduka... 

Yang pasti, aku berharap semua  yang baca tulisan ini atau mungkin setia ngikutin perkembanganku di dunia Literasi sedang dalam keadaan sehat walalfiat dan selalu sabar serta kuat menghadapi semua kisah hidupnya  masing-masing, (Ammiin) 

Sampai saat ini pun aku masih sering nulis kok walau mungkin sudah gak seaktif dulu dalam mengikuti event-event nulis yang banyak di selenggarakan oleh Para penerbit hingga grup kepenulisan yang bertebaran di dunia maya khususnya Instagram... 

Sekarang ini aku lebih ke nulis novel sih walau aku tahu nebus Penerbit dan bisa punya novel solo itu gak gampang cuma ya aku bersyukur juga setidaknya sudah ada tulisanku yang terbit dalam buku Antalogi yang merupkan buku yang berisi kumpulan cerpen atau puisi yang di selenggarakan oleh penerbit dengan seleksi yang cukup ketat pastinya.... 

Berikut karya-karyaku yang udah jadi buku dan di  terbitkan oleh Penerbit Nasional : 

 
Kedua buku ini aku ikutin dalam event nulis cerpen yang di adain penerbit Anlitera tahun 2019 setelah seleksi ketat dari ratusan karya yang masuk... 
Allhamdulillah kedua karyaku bisa masuk ke 100 besar penulis yang karyanya di terbitkan dalam buku Antalogi ini...  

Ini dua karya yang aku maksud : 


Selesai dari Penerbit Anlitera, Allhamdulillah beberapa karyaku di terbitkan kembali oleh Penerbit Raditeens dalam proyek menulis SILA alias Sisi Langit yang tentunya sudah banyak menerbitkan karya-karya penulis setiap tahunnya, berikut buku nya : 






  


Selesai dari Penerbit Raditeens aku beralih ke Event-event nulis online yang syukurnya berhasil membuatku meraih banyak sertifikat penghargaan untuk karya - karya yang sudah aku tulis sepanjang tahun 2018 - 2020 berikut sertifikatnya : 






Setelah semua yang aku raih itu, aku mulai jarang mengikuti event-event menulis online lagi dan hanya fokus mengerjakan novel - novel Aliando Prilly Lover di Platform menulis terbedar di Indonesia yaitu Wattpad. 
Dimana aku memiliki 3 karya yang merupakan rangkain novel APL yang baru saja aku selesaikan beberapa hari yang lalu di Agustus 2022 ini... 
Walau pengerjaan jilid ke 3 tidak secepat Jilid 1 & 2 tapi aku bersyukur karena rangkain Novel APL ku itu mendapat apreasi yang baik dari para APL , berikut tulisanku yang sampai saat ini masihh ada disana: 


Sebenarnya selama aku off dari event - event nulis cerpen online itu aku sering  mengikuti lomba menulis novel dengan tema yang berbeda setiap bulannya, tapi sayang novel-novel Soloku itu tidak pernah lolos masuk daftar penulis terbaik yang akhirnya berhak menandatangi kontrak dengan penerbit besar yang bukunya di perjual belikan secara luas di toko-toko buku di Indonesia seperti Gramedia. 

Dan sekarang aku masih  mengerjakan beberapa novel yang rencananya akan aku terbitkan sendiri selain 3 novel ku di WP itu.  Novel yang tengah aku kerjakan saat ini antara lain "Rainbow Love In TWC" yang aku adaptasi dari drama korea favoritku, "Tentang Dia yang Seorang Indigo" Novel bergenre horor, "Tentang Desember" dan "Kau Yang Selalu Ada Di Hatiku" yang aku tulis berdasarkan kisah nyata yang aku alamin.  Berikut Cover Novel yang pengerjaannya mendekati tamat. : 




Semoga semua tulisanku itu bisa segera aku selesaikan dan betapa bersyukurnya aku jika novel-novel itu bisa di ambil oleh pihak penerbit resmi yang bisa mewujudkan cita-ciatku menjadi penulis yang sesungguhnya dengan novel yang bisa di beli luas di Toko buku Gramedia, Amiin...

Sekian update terbaruku di BLog ku ini, semoga aku bisa terus produktif dengan hasil karya yang bermanfaat untuk banyak orang di dunia, Aamiin... 
Terakhir aku minta doa kalian juga ya supaya keinginanku ini bisa segera tercapai, Aamiin.. Aamiin, Ya Robbal Allamin..  

Salam 


Nila Alviksyani 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasrahku padaNYA Sang Maha Kuasa

Tidak semua yang kita ingini bisa kita dapatkan…  Tak jarang apa yang kita inginkan dan perjuangkan dengan banyak usaha dan air mata hanya...