Senin, 15 Februari 2021

LITERASI KU DI 2020

 ASSALAMUALAIKUM...  ANNYEONGHASEYO..   Apa kabar semua????  🙋 

Nila Alviksyani balik  lagi ini di bulan ke dua tahun 2021...  

Maaf ya telat nyapanya... 😄 

Tahun 2020 kemarin Dunia masih di hebohkan karena virus Corona yang masih ada sampai saat ini... 

sudah banyak korban nyawa yang berjatuhan, namun tak sedikit juga korban virus Corona yang bisa sembuh dari bahayanya penyakit ini... 

tapi bukan itu yang mau aku bahas kali ini, karena itu dunia Literasiku jadi kita bahas itu aja ya, hehe... 

Jadi... tahun 2020 kemarin kegiatanku memang sudah gak sekatif di tahun sebelum - sebelumnya... 

aku udah gak pernah lagi ikut even nulis novel atau sejenisnya yang di adakan secara online, bahkan novel APL ku yang jilid 3 terpaksa hiatus karena satu dan lain hal diluar dunia literasi... 

Bukannya aku gak suka nulis lagi, tapi memang kondisi saat itu gak bisa buat aku untuk nulis yang panjang - panjang kayak novel gitu dan memilih ikut even Qoutes atau puisi aja yang ngerjainnya gak menyita waktu banyak.,, 

Dan sekaranag itulah yang mau aku bagikan ke kalian, bukannya mau pamer just sharing aja biar kalian tahu kalau aku masih nulis walau u dah gak aktif banget, hehe... 

okelah kita mulai review nya ya.... 

Berikut beberapa hasil yang aku dapat di dunia Literasi tahun 2020 kemarin : 






 


Untuk Tahun 2021 ini di buka dengan kartu Anggota yang aku punya dari Grup Milenia Sastra atau GMZ yang aktif aku ikutin kalau ada event quotes atau puisi (walau gak pernah menang kalau ikut event puisi disini, hehe) 

berikut penampakan kartu anggotanya :L 



Demikian lah tulisanku hari ini, lain waktu aku bakalan berbagi cerita lagi di dunia kesayangan ku Literasi ini, See.. You... 😘

Salam 


Nila Alviksyani 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasrahku padaNYA Sang Maha Kuasa

Tidak semua yang kita ingini bisa kita dapatkan…  Tak jarang apa yang kita inginkan dan perjuangkan dengan banyak usaha dan air mata hanya...