Selasa, 31 Desember 2019

Penutup tahun 2019 dari ku N.A

Assalamualaikum... Selamat Malam...

Malam ini di saat semua orang tengah sibuk dengan acara mereka masing - masing untuk menyambut tahun baru 2020 aku hanya berdiam diri di kamar di temani dengan televisi serta laptop yang menungguku menuliskan ide ke dalamnya.. 

Bukannya aku tak ada acara untuk mengisi malam tahun baru ini, hanya saja aku terlalu malas untuk keluar rumah bahkan keluar kamar dengan keadaan hati yang tidak baik karena sebuah kenangan... 
Sebuah Kenangan yang membuat air mata ini mengalir kembali saat teringat hal itu.. 

Aku tahu dengan kesendirian yang aku ciptaka sendiri ini malah menambah rasa sakit di dalam hati ini karena rasa sepi di hatiku karena teringat tentangnya yang telah pergi dari dunia ini.. 

Sejak aku mengenalnya beberapa tahun yang lalu, hanya saat menyambut tahun baru 2018 aku bersama dengannya dalam status berpacaran.  Karena pada saat tahun 2019 tiba aku tidak bisa melewati malam pergantian tahun dengannya karena posisi dia yang sedang sakit dan berada di kampung halamannya, padahal saat itu usia pernikahan kami baru memasuki 6 bulan.. 

Dan hari ini... 
di malam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 malah aku lewatin sendiri dengan status baru sebagai janda karena Allah telah memanggilnya lebih  dulu sejak bulan april 2019.. 

Aku ingat saat itu aku sangat terpuruk karena kepergiannya, hingga aku mulai bisa bangkit dan menulis kembali setelah tulisanku  memenangkan lomba menulis online yang membuat karyaku berkesempatan untuk naik ke percetakan dan sudah di terbitkan dalam beberapa project buku antalogi yang terangkum dari puluhan penulis yang lolos seleksi lomba dari ratusan karya yang masuk.. 

Kemudian di akhir tahun 2019 aku mulai aktif menuis di forum menulis online, Allhamdulillah novel pertamaku yang aku tulis di wattpad sudah hampir di baca sebanyak 1000 pasang mata per 31 Desember 2019 ini, dan novel kedua di wattpad itu sudah di baca 300 lebih... 

Semoga tahun 2020 nanti impianku untuk memilik novel solo yang 100% aku kerjakan sendiri bisa segera tercapai, aamiin.. 
Bahagia pasti jika novel ku menjadi salah satu karya Best Seller di Indonesia dengan proses cetak lebih dari satu kali.. 
Semoga terwujud... aamiin... 

Demikian tulisan terakhirku di hari terakhir tahun 2019 ini semoga tahun 2020 nanti yang tinggal menghitung jam bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi untukku.. 
Aamiin... 

Denpasar, 31 Desember 2019 
Pukul 22.00 wita 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasrahku padaNYA Sang Maha Kuasa

Tidak semua yang kita ingini bisa kita dapatkan…  Tak jarang apa yang kita inginkan dan perjuangkan dengan banyak usaha dan air mata hanya...